Belajar Gitar Dalam Pengalamanku

Belajar Dalam Gitar Pengalamanku ~ Sudah lama sebenarnya saya ingin sekali bisa bermain gitar,dari SMA kelas 1 dan itu semua belum tercapai dikarenakan semua alat yang belum mendukung, seperti gitar belum punya dan belum ada juga yang mau mengajari saya kunci kunci gitar, tapi sekarang ketika sudahmulai masuk pada perguruan tinngi saya mulai belajar bermain gitar dengan teman satu kostan yang kebetulan teman kost an ini rata rata bia bermain gitar, gitar nya juga ada, kebetulan sekali saya manfaakan itu, pulang dari ngampus saya langsung megang gitar dan terus menggenjreng gitar, lagu pertama yang saya mainkan yaitu lagu peterpan dengan judul Di atas normal, karena memang sukup mudah dan hanya menggunakan 2 kunci dasar saja, lama kelamaan sudah mulai lancar dan mulai bisa memainkan beberapa lagu salah satu nya adalah lagu armada mau di bawa kemana dan lagu dangdut menunggu, walupun memindah kan kincinya masih agak lama dan masih macet macet, tapi akhir akhir ini entah kenapa ketika sudah mulai bisa memainkan lagu lama  kelamaan jadi males atau mudah bosan entah itu sifat saya pribadi atau memang cobaan bagi pemula, tapi kata mereka yang sudah biasa dan bisa bermain gitar " belajar gitar kalau tangan belum sampai merah merah semua itu belu bisa katanya", samai sekarang ini jari tangan tangan saya sidah mulai  kapalan , setidak nya sudah ada perubahan,tapi saya ber main gitaar hanya sekedar untuk hiburan dan hobby saja tidak untuk sesuatu yang di cita-citakan