Berbagai Situs Jual Beli Online Di Indonesia

Berbagai Situs Jual Beli Onlie Di Indonesia ~ Situs jual beli online ini umumnya berbasis web dan dan untuk mengaksesya kitamemerluka jaringan internet dengan pengembangan dari ilmu web yang tadi nya hanya di gunakan sebagai bahan utama untuk berbagi informasi tapi dengan kemajuannya dan lebih di kembangkan lagi mejadi sebuah toko online ataupun situs jual beli onlne.
Situs jual beli onlinr ini prinsipnya hanya sebagai penyedia tempat atau wadah untuk menapampung berbagai macan produk atau bahan yang akan di jual, nah yang menjual di sini adalah orang yang ingin menjual barang miliknya yang munkin sudah lama tidak terjual makan dia mengambil jalan tengah dengan mengiklankannya di situs jual bel online, dasarnya kita login terlebihdahulu pada situs tersebut baru kita nati bisa mengiklankan barang yang akan kita jual.Contohnya

tokobagus.com merupakan sebuah situs dimana perseorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk serta jasa secara online. Tokobagus.com adalah tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.(Sumber Wikipwdia)

Berniaga.com mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan penawaran terbaik dengan cara yang mudah dan aman. 
Anda akan pindah rumah tapi tidak mau membawa beberapa perabot. Silakan pasang iklan di berniaga.com dan lihat apakah ada orang lain yang memerlukan barang tersebut lebih dari Anda. Dengan begini, Anda lebih mudah pindah dan orang lain mendapatkan barang yang diperlukannya.
Begitu mudahnya memasang iklan dan mencari barang yang diperlukan di situs kami, darimanapun dan kapanpun. Anda dapat berhubungan langsung dengan penjual/pembeli dan mendapat penawaran terbaik. (SumerWikipedia)

Berbeda dengan situs jual beli online toko online bukan senagai penyedia barang orang lain tetapi dia memperjualkan barang miliknya sendiri, biasanya toko online mencari partner unruk berkerjasama dengannya dalam bentuk sebagai penyetok barang mereka yang kan di jual nanti.Contohnya

elevenia.co.id adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture  antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd.
Bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja  dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang kami sediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.(SumerWikipedia)