Indonesia Mengharapkan Perubahan Baru

Gambar Garuda Indonesia
Indonesia Mengharapkan Perubahan Baru ~ Indonesia  terutama masyarakatnya sangat merindukan perubahan dan perbaikan yang lebih baik lagi, terutama pada masalah ekonomi yang saat ini masih sangat menyulitkan masyarakat indonesia. untuk membawa perubahan dan perbaikan tersebut tentunya di butuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa indonesia menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,yang memperjuangkan kemakmuran dan kedamain bagi bangsa dan negara.
Dalam pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden 5 Juli mendatang, keinginan masyarakat untuk memilih calon presiden dan wakil presiden sangat beragam. Selain karena figur tokoh-tokoh tersebut, ada juga karena visi dan misi yang ditawarkan para capres dan cawapres.
Namun ada pula sosok figur pemimpin yang yang mengajukan perubahan reformasi dalam negeri ini dan mencalonkan diri sebagai calon presiden yaitu Amin Rais, walaupun kepribadiannya adalah seorang yang sangat agamis dia juga mempunyai kepribadian yang nasioalis, dengan pengalamanya dalam mengurus berbagai organisasi.
Sosok pemimpin yang mempunyai jiwa sebagai angkatan munki menjadi pilihan masnyarakat ini untuk memimpin bangsa ini dengan baik, contohnya seperti calon presiden Wiranto, meski wiranto banyak diberitan kan di media cetak dan elektronik dia tetap yakin dan memantapkan niatnya mengajukan diri sebagai calon residant dengan kemampuan yang di milikinya.
Namun dari sekian berbagai figur presiden dengan berbagai macam pula sifat dan kepribadiannya, akan tetapi mansyarakan lebih memilih pemimpin yang dapay melakukan perubahan dan perbaikan terhadap ekonomi masyarakat yang sekarang ini sangat sulit di bandingkan dengan negara lainnya
Tentunya semua berharap siapapun yang akan menjadi presiden indonesia kita semua berharap bahwa pemimpin ini pasti bisamembawa indonesia pada perubahan yang signnifikan karena indonesia termasuk sudah tertinggal dibandingkan dengan negara-negara lain, di asia saja misalnya indonesia sudah sangat tertinggal baik dalam kemajuan teknology, ekonomi dan pembangunan